Sabtu, 21 Mei 2011

really2 miss u aLL....:'(

ga tau kenapa hari ini membuat saya sedih...tiba2 kangen semuanya...
dan yang paling bikin aku jadi ga karuan adalah krn kangen teman2 sma...

udah 1 tahun terakhir ini jarang banget ketemu mereka anak2 CM...tradisi ngumpul,bukbar entah mengapa lenyap n menghilang begitu saja...tak ada satupun runitisas yang selalu kita lakukan dulu ada....

dulu kita selalu b'canda bersama...
dulu kita sering sharing...
dulu semua saling support...
tapi sekarang apa,,semua nya udah jadi kenangan yang ga bkalkan bisa terulang lagi..

kalian semua kemana??
tak ada seorang pun yang bisa d temui...
tak ada seorang pun yang muncul..
semuanya udah menghilang...
bahkan ada yang sengaja menjauh tanpa tau apa sebab...

apa hanya segitu rasa persahabatan yang kalian punya...
setelah kita brsusah payah menjaganya selama 8 tahun terakhir...(?)
tak terfikirkah oleh kalian semua klo kita itU saling membutuhkan satu sama lain..

sampai hari ini aku masii berharap semua ini mimpi semata...
ga beharap ini semua jadi nyata....:'(

satu hal yang selalu ada d pikiran saya...
..........AKU KANGEN KALIAN SEMUA...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar