Rabu, 30 Maret 2011

kopdar with #acbr jakrta

sabtu,,29 januari 2011

dari sabtu malem,,aku dah stres duluan..takut ga jadi ketemu...soalx t4 penginapanku itu jauh bnget dari rumah mereka....

minggu,,30 januari 2011..

huuuuuaaaa,,hari yang d nanti akhirnya datang juga....dmana hari itu aku bakal ketemu ma adek2ku di #acbr ijal,echa,bihan n anso.

dari pagi aku dah siap2,,,dah beres2 biar tar pas mereka dateng ga jadi buru2 soalx sorenya aku dah harus balik ke padang....

sekitar jam 09.30 bihan sms bilang "uni,kita udah d depan kosannya uni"
trus si echa teriak,,panggil2 aku.."uniiiiiiiiii kita udah d luarrr"...
huaaaa langsung aku teriak "iyaaaaaa bentar"..
buru2 aku turun n nyamperin mereka...
pas ketemu huaaaaa,,speechlees bnget serasa mimpi....ga nyangka teman yg selama ini cuma komunikasi lewat dunia maya trnyata bisa ketemu juga d dunia nyata......ketemu echa n bihan...klo ijal mah udah ketemu d hari pertama nympe jakarta...
langsung salaman n pelukan ma mereka "eits kecuali ijal "hahah...

abis kenalan kita langsung nyari t4 duduk smbil nungguin anso cz dia tlat..ya,,krn cm numpang trpaksa lah mrk cm ddk d lantai teras*maapkan aku teman2*hehe..kita ngobrol2,liat video2 mbil mkan cemilan...30 mnt kmdian anso dateng,,ya knalan juga sama anso...
krn ga mau ngelewati momen2 yg langka ini*apadeh* n anso jg dah dtg,,lgsung inget donk sesi narsit2an *aliasfoto2..
n kita narsist d kosan deh..haha *untung tu kosan keren buat foto2*

lagi deh ya ga banyak tempat,,tangga pun jadi....hahaha



abis narsist2,,kita kmbali ngobrol2....ga kerasa udah pukul 11.30 aja...waktu makin mepet sblm ke bandara...kita ngisi sumatera tengah...jalan..jalan..jalan...akhirnya kita makan bakso aja!!soalx g keburu mkn d t4 yg jauh...*kita makan d traktir jali lho,kan dia abis ultah wktu itu,*hahah
selesai makan blek k kosan lagi,,shalat n capcus ke bandara.....*di antar mereka2,,thanks ya adek2kuw semua dah mau ikutan ke bandara*hihihihi

d damri biasa lah kita masii ngobrol,,becanda n ga ketinggalan narsist..hehe
nyampe bandara udah jam 14.30...aaa,,smkin dekat aja wktu keberangkatanku balek k padang...mulai berasa ga enak aja aku..
ga mau pulaaaaaaangggg...
selalu itu yg ada d otakku..."GA MAU PULANG!!!!"

sebelum berangkat,,ttp narsist2 lagi....
abis foto2,,tibalah waktunya tuk berpisah...hal yang paling g ngenakin bnget...sedih rasanya buat pisah dari mereka...masii pengen bareng2 mereka...:'(
tapi apa boleh buat..aku harus balik...n aku pamitan ma mereka lagi...
*pengen nangis sebenarnya,,tapi dtahan2 cuz malu juga secara saya paling tuir d antara mereka*o.0

n berakhir lah 5 jam kebersamaan kita...fiuuuhhhh
byee temen2 ku semua,,aku brharap ga sekali ini aja kita ketemu..mudah2an d lain waktu kita bisa ketemu lagi...
thanks udah mau ngeluangin wktu buat ktmu aku...
aku kan selalu merindukan kalian....
peluk cium dr saya buat kalian semua :*:*

NB : echhhhaaaa,,kecil2,,tp teriakanmu sumpah mantap!!cocok bnget buat ng'bangunin orang sekampung..wkwkwkw
ijal: drm emang anak ummi banget ya...hahah,, sopan abis....:p thanks jal udah ajak aku jlan2 keliling UIN n thanks juga traktirannya..hahahaggzzz...
oy,,cerita kt prtama kali ktmu g aku critain dsini,,kpnjngan..capek ngetiknya...*padahal itu crt yg lucu bnget*wkwkwkw :p
bihan: anaknya seru,,gokil juga.tapi ga se heboh si echa..hihihi :p
anso: anso,,,mnurut aku drm anaknya agak pendiam..bener ga ya???atau kebetulan aja hari itu moodnya ga trlalu baik...:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar