Senin, 29 November 2010

6 bulan kebersamaan

Ga kerasa udah 6 bulan sudah  adanya keluarga baru yang  selalu menemani hari-hari ku.....(eeh,,tp  aku baru sekitar 4 bulan klu  g slah gabung...hihi )...

yah mereka adalah @allchatboxrise.
yang setiap hari rame dengan tawa,canda bahkan kegejean yang bikin saya ngakak n terkadang juga bingung alias g ngerti....


 banyak hal yang saya dapet dari  keluarga baru ini.....bisa  lebih memahami apa itu persahabatan....
dari kalian juga aku mulai terbuka dengan orang lain  cz sebenarnya drk ini adalah orang yang sangat tertutup n pendiam....hoho*curhat....
pokoknya big thanks buat @allchatboxrise yang udah merubah saya yang sangat amat  pendiam ini jadi bisa berkoar2 g jelas setiap hari d TL.....hahay

walaupun kita belum pernah ketemu,,tapi ga tau kenapa rasanya kalian semua itu sama seperti orang2 yang telah lama saya kenal...klu ga melihat candaan klian sehari aja terasa ada yang kurang...hahaha..* lebeh  ....
tapi suatu saat nanti aku berharap bertemu dengan  semua anak2 #acbr akan menjadi kenyataan bukan khayalan semata....Amin Ya Allah....

hmmmm,,,dah ga tau lagi harus ngomong apa....*maklum bukan seorang penulis yang bisa menjabarkan cerita dengan baik*....:D 

yang penting salam kompak buat semuanya....
semoga persahabatan ini bisa terus berlanjut n untuk selamanya.... 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar